Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/29/2009 09:45:00 PM

Biadab, Kuras Harta Pacar Lalu Dibunuh

Diposkan oleh tuGOWA

* Polresta Gowa Tangkap Pembunuh Berdarah Dingin

Sungguminasa, Tribun - Sekitar sepekan memburu pelaku pembunuhan terhadap mayat, Marniati (41), yang ditemukan di Sungai Jeneberang, Minggu (22/3) lalu, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Gowa bekerja sama dengan Resmob Polda Sulsel berhasil mengungkap pelaku pembunuhan.

Tersangka tak lain adalah pacar korban, Ambo Nai alias Andi Cama (37), warga Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. Pelaku berhasil ditangkap di Maccopa, Kecamatan Mandai, Maros, Minggu (29/3) sekitar pukul 10.00 wita.

"Penangkapan dilakukan berdasarkan pelacakan BPS nomor selular korban yang dipegang pelaku. Kami di-back up resmob polda mengungkap dan menangka pelaku pembunuh berdarah dingin ini," jelas Kepala Polresta Gowa AKP Rudi Hananto didampingi Kasat Reskrim AKP Agus Salim di mapolresta, kemarin.

Dari tangan pelaku, ungkap Rudi, disita satu unit motor merek Honda Supra Fit warna biru DD 6406 QB milik korban, KTP korban, SIM korban, STNK, dan dompet korban.
Pacar Korban

Dari keterangan pelaku, dia mengaku membunuh korban yang juga pacarnya karena tiba- tiba muncul di matanya cahaya dan bisikan. Kejadian berlangsung, Sabtu (21/3) malam. Saat itu, korban dan pelaku bermaksud membicarakan masalah lamaran pelaku.

Pelaku berniat menikahi korban namun keluarga korban menolak karena diketahui pelaku masih memiliki istri. Bahkan pelaku juga dikenal sebagai residivis pembunuhan. Pelaku dan korban kemudian ke tepi Sungai Jeneberang.

Di tempat itu, pelaku sempat bersetubuh dengan korban. Usai menyetubuhi korban, tiba- tiba pelaku memukul muka korban dan membenturkan kepalanya ke batu hingga korban tak bernyawa.

Usai membunuh, pelaku membawa lari motor korban dan lari ke Bulukumba selama dua hari. Dia juga mengambil uang korban Rp 350 ribu, emas senilai Rp 2 juta, dan barang korban lainnya.

Di Maros, ungkap Kasat Reskrim, pelaku ditangkap di rumah pacarnya yang lain.(ute/tribun-timur.com)

diamankan dari pelaku
- Motor milik korban merek Honda Supra Fit DD 6406 QB
- SIM, STNK, dan KTP korban
- Dompet korban

Masih Wajib Lapor di Lapas
PELAKU pembunuhan berdarah dingin, Ambo Nai alias Andi Cama (37), ternyata residivis pembunuhan dengan motif yang sama di Bulukumba. Dia memacari korban, menguras hartanya, dan membunuhnya.

Bahkan, saat kejadian pelaku masih status wajib lapor di Lapas Gunung Sari Makassar. Dia divonis 17 tahun penjara kasus pembunuhan di Bulukumba.

Mengetahui sudah ditangkap, sejumlah kerabat korban mendatangi Mapolresta Gowa. Kerabat korban memaki-maki pelaku karena selama ini dia dibiayai oleh korban yang disebutkan sangat pendiam.(ute)

0 komentar: