Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/29/2009 09:43:00 PM

April, Kenaikan Gaji PNS Dibayarkan

Diposting oleh tuGOWA

Gowa, BKM -- Usai melantik Alwi Beddu sebagai Kadis Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PKAD) Gowa bersama 29 pejabat eselon II lainnya, Rabu 25 Maret lalu, Bupati H Ichsan YL langsung memberi tugas pertama kepada mantan Kabag Keuangan Setkab Gowa itu.

Alwi diperintah untuk segera mengumumkan dua hal penting kepada pegawai lingkup Pemkab. Salah satu hal penting itu yakni rencana pembayaran kenaikan gaji PNS Gowa yang tahun 2009 ini dinaikkan 15 persen dari gaji semula.

Sementara hal penting lainnya yakni Alwi diminta juga untuk segera memiliki istri yang akan memimpin Dharma Wanita Persatuan unit Dinas PKAD serta sebagai anggota TP PKK Gowa.

Pasalnya, selama belasan tahun, Alwi tidak memiliki pendamping hidup sejak istrinya pisah dari dirinya. Bahkan saking seriusnya, Bupati mengatakan bersedia membantu mencarikan jodoh bagi mantan Kabag Ekonomi tersebut. Alwi pun hanya cengengesan.

Terkait kekurangan gaji honorer dan kenaikan gaji PNS, Alwi yang dikonfirmasi, Jumat (27/3) mengatakan, kekurangan gaji untuk honorer sudah selesai dibayarkan. Sedang kenaikan gaji PNS sebesar 15 persen, akan segera dibayarkan. ''Insya Allah, April kenaikan gaji itu dibayarkan,'' jelas Alwi tanpa menyebutkan detil tanggalnya.

Dijelaskannya, 15 persen dari kenaikan gaji tersebut, secara total mencapai Rp 23.757.747.288 yang akan dinikmati 8.443 PNS (gol IV 2.844 orang, gol III 3.659 orang, gol II 1.839 orang, gol I 101 orang) atau totalnya 24.181 jiwa (meliputi pegawai, istri/suami dan anak dalam bentuk tunjangan).(saribulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout