Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/29/2009 09:41:00 PM

KPU Provinsi Dituding Tidak Profesional

Diposting oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SINDO) - KPU Gowa kecewa terhadap kinerja KPU Sulsel yang dianggap tidak profesional. KPU Sulsel dituding lepas tangan dalam memenuhi kelengkapan pesta demokrasi yang akan dimulai 9 April mendatang yang hingga saat ini belum rampung.

Menurut Ketua KPU Gowa, Hirsan Bachtiar, kelengkapan untuk pemilu di Gowa masih banyak yang belum ada seperti formulir C5, C6 dan C7. Selain itu, sampul anak kunci sebanyak 4.444 buah juga belum tiba.

Bahkan plastik ATK yang dikirimkan KPU Provinsi tidak layak dan tidak sesuai dengan standar yang seharusnya digunakan, sehingga KPU Gowa kata Hirsan, minta dikirimkan kembali barang-barang yang dimaksud.

''Kami kira semua ini tanggungjawab KPU provinsi. Jangan tidak profesional dan lepas tangan begitu saja. Apalagi sekarang sudah semakin dekat pemilu. Akibatnya mempengaruhi proses pengepakan perlengkapan pemilu yag akan didistribusi segera,'' terang Hirsan.

Dengan kondisi ini lanjutnya, Jika KPU Provinsi belum bereaksi juga, maka pengusahaan pengadaan logistik itu akan dilakukan sendiri KPU Gowa sesuai kemampuan.

"Karena pengepakan belum rampung maka pendistribusian surat suara kemungkinan molor dilakukan padahal sedianya dimulai Senin (30/3)," tandasnya.(herni amir/seputar-indonesia.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout