Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/27/2009 09:42:00 PM

Bupati Somasi Mantan Pejabat

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SINDO)-Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo akan mensomasi mantan pejabat di lingkup Dinas Kesehatan (Dinkes) Gowa yang masih menguasai rumah dinas (rumdis) ataupun kendaraan dinas (randis).

"Kita tidak mau bermasalah dengan aset negara. Sehingga kami sudah akan mengirimkan somasi yang langsung ditandatangani Bupati untuk mantan pejabat yang belum mengembalikan," ungkap Ichsan kepada SINDO di rumah jabatan Bupati.

Sementara itu, Kadis Kesehatan, dr Herry D Gaffar mengatakan, menurut data Dinas Kesehatan mereka yang tercatat belum mengembalikan, yakni dr H Boy Max Muntu (mantan Kadis Kesehatan) menguasai mobil dinas Kijang plat DD 1416 B yang pensiun sejak Juli 2008. Muh Thamrin Djallo (mantan Kasubdin Bina Program Dinkes) menguasai Kijang pick up DD 8179 B serta satu unit genset.

Kemudian Rohana seorang perawat masih menempati rumdis Puskesmas Somba Opu pensiun 2008 serta Islamuddin (mantan KTU RSU Syekh Yusuf ) yang pensiun 2007 menguasai rumdis yang terletak di sisi barat RSU Syekh Yusuf.

"Eksekusi kita serahkan ke Sekkab. Sejauh ini kami sudah mengimbau untuk dikembalikan dan dikosongkan termasuk bagi mereka yang beralasan sedang mengurus dum, karena tidak ada seperti itu," ungkap Herry di kantor Bupati Gowa.

Kendati demikian, Herry tetap berharap pengertian keempatnya untuk segera mengembalikan sendiri aset tersebut yang masuk dalam daftar inventaris Dinkes Gowa.(herni amir/seputar-indonesia.com)

0 komentar: