Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/25/2009 10:47:00 PM

Gerbong Mutasi di Gowa Dimulai

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Struktur organisasi baru Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa sesuai perintah Peraturan Pemerintah Nomor 41 tahun 2007 tentang Organisasi Perangkat Daerah mulai diterapkan. Gerbong mutasi tahap pertama dilakukan, Rabu (25/3).

Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo melantik 30 pejabat eselon II di Baruga Tinggimae, kawasan Rumah Jabatan Bupati Gowa, Jl Masjid Raya, Sungguminasa. Dari pejabat tersebut umumnya pejabat lama yang kembali dilantik karena struktur baru.

Selain pejabat lama, enam orang mendapat promosi jabatan, satu orang tanpa jabatan, dan dua orang memasuki masa purna bakti. Pejabat yang di-nonjob-kan adalah Kamaluddin yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana dan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (BKKB dan PKS) Gowa.

Sedang yang mendapat promosi jabatan masing-masing Kepala Bagian Pemerintahan Abd Rauf menjadi Penjabat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Gowa. Alwi Beddu dari Kepala Bagian Keuangan Pemkab Gowa menjadi Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah.

Selanjutnya Usman Tate dari Kepala Informasi Penyuluh Pertanian dan Kehutanan menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Hasan Hasyim dari Kepala Kantor Pengendalian Dampak Lingkungan Hidup menjadi menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik, dan Perlindungan Masyarakat, serta Sekretaris BKKB dan PKS, Hafsah, menjadi Penjabat Kepala BKKB dan PKS Gowa.

Ichsan dalam sambutannya meminta pimpinan SKPD yang baru dilantik tersebut menyusun struktur baru unit kerjanya. Kemudian nama-nama yang diusulkan dipresentasekan di hadapan bupati dan wakil bupati serta baperjakat untuk menilai kelayakannya.

"Saya hanya akan bertanya kenapa dia dan apa kompetensinya. Jadi sepenuhnya diberi kesemapatan kepada pimpinan SKPD untuk memilih sendiri staf untuk membantunya bekerja," jelasnya.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar: