Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/05/2009 10:47:00 PM

Golkar Gowa Tunggu Ketua DPD Sulsel 8 Tahun

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun- Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo menyebut kedatangan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Ilham Arief Sirajuddin ke Kabupaten Gowa adalah yang pertama sejak delapan tahun silam.

"Benar apa yang disampaikan Ibu Tenri (Ketua Golkar Gowa). Ini adalah kedatangan Ketua DPD Golkar Sulsel pertama ke Gowa selama delapan tahun terakhir," kata Ichsan. saat menyampaikan sambutan di Gedung Haji Bate, Sungguminasa, Gowa, Kamis (5/3). Sambutan sebelumnya, Tenri Olle Yasin Limpo juga mengemukakan hal yang sama.

Kunjungan Ilham ke Gowa dalam rangkaian road show keliling kabupaten/kota se Sulsel setelah terpilih sebagai ketua menggantikan Amin Syam, beberapa waktu lalu. Gowa adalah kabupaten terakhir yang dikunjungi Ilham.

Sebelum menyampaikan sambutan, Ichsan menyatakan dirinya tampil di forum dalam kapasitas kader Golkar. Di internal DPD I, Ichsan menjabat wakil bendahara.

Mantan legislator Sulsel ini menyampaikan sejumlah masukan untuk menaikkan suara partai beringin pada pemilu mendatang. Hanya saja sambutan Ichsan sebagian besar disebutnya off the record.

Sejak pemilihan gubernur tahun lalu, Ichsan terlibat rivalitas dengan Ilham. Keduanya kembali berseberangan pilihan politik saat pemilihan wali kota. Beberapa kali, Ichsan menyatakan dukungannya kepada pesaing Ilham, Idris Manggabarani-Adil Patu.

Aco, sapaan Ilham datang lebih awal sekitar sepuluh menit ke gedung. Sekitar pukul 9.55, Ichsan muncul. Ini berbeda dengan kunjungan Ilham ke daerah lain di mana kepala daerah yang merangkap bupati menjemput rombongan Ilham di perbatasan.

Sementara dalam sambutannya, Ilham lebih banyak memuji Ichsan sebagai sosok pemimpin yang memperhatikan rakyatnya. "Bupati Gowa salah satu kader terbaik Golkar. Saya yakin beliau ingin melihat Golkar besar di daerah ini ," ujarnya disambut aplaus peserta.

Sambutan Ilham di depan ratusan kader beringin ini juga lebih banyak menyinggung pencalonan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Jusuf Kalla, sebagai capres.

Acara ini juga dihadiri caleg Golkar tingkat DPR RI di antaranya Oelfah AS Harmanto, Ambas Syam, serta Susilo MT Harahap. Sejumlah caleg DPRD Sulsel, dan DPRD kabupaten juga hadir.

22 Kursi
Ketua DPD II Partai Golkar Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo, optimistis partainya bisa meraih minimal 22 kursi (48,8 persen) dari total 45 kursi di parlemen Gowa pada Pemilu, 9 April mendatang. Saat ini, partai beringin ini menempatkan 19 (42 persen) legislatornya di gedung dewan.

"Dengan sistem suara terbanyak, seluruh caleg bekerja maksimal mungkin untuk mendapatkan pemilih. Jadi tidak ada salahnya kalau kami yakin perolehan suara bisa lebih baik dari kemarin, "kata kakak tertua Gubernur Syahrul Yasin Limpo ini. (ute/sur/tribun-timur.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout