Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/10/2009 10:29:00 PM

Kapolresta Minta Dishut Segera Melapor

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Gowa AKBP Rudi Hananto meminta agar Dinas Kehutanan (Dishut) Kabupaten Gowa segera menyerahkan kasus illegal logging ke pihaknya. Pihaknya siap menindaklanjuti jika telah diserahkan.

''Jangan sampai ada penghilangan barang bukti. Dishut kan punya PPNS (penyidik pegawai negeri sipil) maka harus selesaikan di tingkat itu dulu. Kalau memang tidak mampu segera sorong kami akan tangani secepatnya,'' jelas Rudi saat ditemui wartawan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa, Selasa (10/3).

Sebelumnya, Kepala DIshut Gowa Muh Yusuf mengaku akan melaporkan kasus dugaan illegal logging yang terjadi di Kecamatan Manuju ke polisi dalam waktu dekat. Polisi diminta mengusut karena disinyalir kayu yang telah diamankan kepala desa itu berasal dari hutan produksi.

Menurutnya, dari hasil penelusuran di lapangan, tanggal 3 Maret Kepala Desa Manuju Syamsir M mengamankan 6,04 kubik kayu yang tidak memiliki dokumen.

"Kemudian keesokan harinya ditelusuri ke lapangan dan ditemukan barang bukti balok empat batang ukuran 10x20x4 meter dan balok 10x10x4 meter tiga batang di Dusun Sumallu, Desa Manuju," jelasnya, akhir pekan lalu.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar: