Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/02/2009 09:21:00 PM

KPU Gowa Bidik Pemilih Pemula

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Sosialisasi yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa mulai membidik pemilih pemula. KPU mulai melakukan roadshow ke sekolah menengah atas (SMA) dan sekolah menengah kejuruan (SMK).

Senin (2/3) kemarin, KPU Gowa melaksanakan sosialisasi di SMA Yapip Gowa, Jl Andi Mallombassang No 40 C Sungguminasa. Sosialisasi selain diikuti ratusa siswa SMA Yapip, juga dihadirkan perwakilan siswa sekolah terdekat.

Ketua Yayasan Yapip, Hannabi Rizal, dalam sambutannya meminta siswa menyalurkan suaranya dalam pemilu mendatang. Ia berharap siswa betul-betul memilih caleg yang berjuang untuk kepentingan rakyat dan bukan karena iming-iming materi dan lainnya.

Sementara itu, Ketua KPU Gowa Hirsan Bachtiar mengimbau para siswa tidak golput dalam pemilu legislatif 9 April mendatang, termasuk pemilihan presiden nanti.

"Tolong gunakan hak suara untuk menyukseskan pemilu nanti. Supaya suara tidak sia-sia atau batal, tolong diperhatikan cara-cara mencontreng atau mencentang yang benar dalam sosialisasi ini," pintanya saat membuka kegiatan sosialisasi, kemarin.

Materi sosialisasi dibawakan anggota KPU Syarifuddin Kulle. Dalam arahannya, Syarifuddin menjelaskan cara menandai atau mencontreng atau mencentang dengan benar.

"Dalam pemilu legislatif mendatang ada empat jenis surat suara yang digunakan. Yakni kuning, merah, biru, dan hijau. Kuning untuk memilih caleg DPR RI, Merah untuk DPD, biru untuk DPRD provinsi, dan hijau untuk caleg DPRD kabupaten," jelasnya.

Pengetahuan Minim
Dari sosialisasi tersebut, tergambar bahwa pengetahuan siswa dalam sistem baru pemilu tahun ini masih minim. Sebagian besar tidak mengetahui sistem mencontreng atau mencentang untuk memberikan suara.

"Sosialisasi ini memberikan kami pengetahuan bahwa ternyata tidak lagi mencoblos dalam menyalurkan suara. Kita tinggal memberikan tanda dengan mencentang atau mencontreng," ungkap Anto, salah seorang siswa.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar: