Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/03/2009 10:26:00 PM

Bahas APBD, Puluhan Anggota Dewan Absen

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Pembahasan hari keempat RAPBD tahun 2009, Selasa (3/3) kemarin di ruang sidang DPRD Gowa berjalan lancar. Hanya saja sejumlah pihak eksekutif menyoroti ketidakhadiran sekitar 30 orang anggota Dewan. Yang hadir hanya sekitar 13 orang.

Pembahasan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD, Drs H Rahmansyah membahas sejumlah sektor kerja dari 10 SKPD ditambah pendamping dari tim anggaran eksekutif.

Distamben, Dis Pariwisata, Disperindag, BKKB PKS, PDE, Bagian Keskel dan Pemberdayaan Perempuan, Dinas Pasar, Bagian Organisasi, Dinas Kependudukan Tenaga Kerja dan
Distarkim serta Bawasda.

Pembahasan Rabu ini, menghadirkan 18 camat dan semua bagian
dalam lingkup Setkab Gowa. Pembahasan anggaran sektor kerja ini sudah disesuaikan dengan format anggaran formasi struktur PP 41 tahun 2007. Pembahasan ini molor 30 menit dari jadwal agenda rapat berdasarkan undangan yang disebarkan Sekwan yakni pukul 09.00 Wita. Namun, rapat baru dimulai 09.30 Wita. Itupun terkesan pincang lantaran puluhan anggota Dewan tidak nongol hingga pukul 10.30 Wita.

Menyikapi banyaknya anggota Dewan yang absen, Drs H Rahmansyah berharap anggota Dewan menghargai rapat anggaran tersebut. Sama ketika membuka pembekalan jurkam partainya
beberapa hari lalu, Rahmansyah juga mengatakan, soal kesibukan sosialisasi menjelang pemilu cukup dimakluminya, namun para caleg yang masih duduk di legislatif saat ini diingatkan untuk tidak lupa tugasnya membahas anggaran yang akan ditetapkan menjadi APBD tahun ini.(Saribulan/beritakotamakassar.com)

0 komentar: