Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/12/2009 11:06:00 PM

Sisa Maudu Adaka ri Gowa

Diposting oleh tuGOWA

Meriahkan Maulid, Pesan Tempat Kanre Maudu di Pulau Kodingareng

MAUDU Adaka ri Gowa di Kawasan Balla Lompoa Sungguminasa sukses terlaksana, Senin (9/3). Kesuksesan itu tidak terlepas dari peran serta pemerintah kecamatan, unit kerja, instansi pemerintah, swasta, dan organisasi masyarakat serta partai politik di daerah ini.

Tak sedikit yang mempersiapkan diri untuk mengikuti hajatan tahunan itu jauh hari sebelumnya. Salah satunya, Pemerintah Kecamatan Somba Opu. Persiapan dilakukan sekitar setahun.

Bahkan tempat untuk peganan khas Maulid atau kanre maudu dipesan khusus di Pulau Kodingareng, Kota Makassar. Pesanan itu berbentuk miniatur perahu pinisi kemudian dihias dengan sekitar 500 telur, kaddo minnyak, daging ayam, dan makanan khas Maulid lainnya.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Somba Opu, Adriani Majid, mengemukakan hal tersebut, kemarin. Menurutnya, hanya karena bentuk perahunya lebih kecil sehingga gagal menjadi juara pertama lomba hias makanan Maulid.

"Kami telah berusaha dan tetap mempertahankan prestas yang diraih tahun lalu. Ini semua tidak terlepas dari kader PKK bersama staf kecamatan dan bantuan seluruh lurah yang ada di Kecamatan Somab Opu," katanya.

Makanan Maulid yang telah dihias tersebut saat pelaksanaan Maudu Adaka di arak keliling Balla Lompoa. Khusus kreasi Kecamatan Somba Opu sebenarnya diberikan untuk Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo, namun dialihkan ke kegiatan peresmian proyek di RSUD Syekh Yusuf.

Terpisah, Kepala Bagian Keagamaan Pemkab Gowa, Syamsuddin Bidol, mengungkapkan, pemenang lomba menghias makanan Maulid untuk tingkat kecamatan juara pertama Pallangga, disusul Tinggimoncong dan Somba Opu.

Untuk unit kerja diraih dinas praswil sebagai juara pertama, diknas kedua, dan bagian pemerintahan juara ketiga. Untuk instansi BUMN dan asosiasi masing-masing juara pertama Aspekindo, kedua PDAM Gowa, dan Holding Company Gowa Mandiri di urutan ketiga.(muhtar muis/tribun-timur.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout