Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/12/2009 11:16:00 PM

KPU Gowa Libatkan 180 Orang Sortir Surat Suara

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Surat suara yang akan digunakan pada Pemilu Legislatif 2009 di Kabupaten Gowa seluruhnya sudah tiba, sejak kemarin. Rencananya, penyortiran dan pelipatan akan dimulai, Jumat (13/3) hari ini.

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa, Mustafa Gani, mengatakan, untuk penyortiran akan melibatkan masyarakat yang direkrut sebanyak 180 orang. Penyortiran akan diawasi dengan ketat oleh petugas.

Setelah penyortiran, surat suara tersebut rencananya didistribusikan ke panitia pemilihan kecamatan (PPK) untuk diteruskan ke KPPS mulai, 27 Maret mendatang. "Diharapkan tiga hari sebelum hari H semua sudah tiba di KPPS," katanya, Kamis (12/3).

Jumlah surat suara yang tiba sebanyak 1.688.709 lembar. Terdiri atas surat suara DPRD kabupaten 856 kardus dengan isi 426.111 lembar, 853 kardus dengan isi 426.111 lembar untuk DPR RI, 803 kardus dengan isi 401.500 untuk DPD, dan DPRD provinsi 856 kardus dengan isi 426.500 ditambah satu kardus isi 611 lembar.
Bintek PPK

Kemarin, PPK se-Kabupaten Gowa diberi bimbingan teknis (bintek) di aula Balai Pendidikan dan Latihan Mekanisasi Pertanian Batangkaluku. Mereka yang hadir ketua, sekretaris, dan bendahara PPK.

Bintek diberikan antara lain teknis pemungutan dan penghitungan suara, serta penulisan laporan keuangan PPK. Materi bintek diberikan anggota KPU Nursainah Pagassingi, Risma Niswaty, Sudirman, dan Syarifuddin Kulle.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar: