Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/09/2009 11:12:00 PM

Ultah Ichsan di Tengah Peresmian Proyek

Diposkan oleh tuGOWA

TANGGAL 9 Maret kemarin, Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo genap berusia 48 tahun. Pada perayaan Maudu Adaka ri Gowa yang berlangsung di Kawasan Balla Lompoa Sungguminasa, ribuan warga memberikan ucapan selamat.

Usai peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW itu, Ichsan dan rombongan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Sungguminasa untuk meresmikan tujuh proyek yang ada di Gowa secara simbolis.

Sebelum seremoni acara peresmian berlangsung, Ichsan dan istrinya, Novita, duduk di ruang kerja Kepala RSUD. Tak berapa lama, datang putra dan putrinya, Roidah Halilah Falih Ichsan dan Muhammad Hauzan Nabhan Ichsan, sambil membawa kue ulang tahun datang.

Seiring kedatangannya Roidah dan Hauzan itu, dinyanyikan lagu panjang umur untuk Ichsan berulang tahun, kemarin. Ichsan pun didaulat meniup lilin dan memotong kue ulang tahun. Satu persatu disuapi oleh Ichsan dengan kue ulang tahun.

Mulai dari istrinya, kedua anaknya, hingga pejabat dan muspida yang ada saat itu. Tak ketinggalan pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukuran atas karunia kesehatan dan kehidupan sehingga masih bisa merayakan ulang tahunnya tahun ini.

Setelah perayaan ultah tersebut, barulah dilakukan seremoni peresmian tuju proyek. Ketujuh proyek itu masing-masing proyek air baku sistem gravitasi PDAM Gowa senilai Rp 10 miliar, Puskesmas Pa'bentengang, peningkatan kantor Bupati gowa.

Gedung perawatan isolasi, gudang penangkar benih padi, kantor pelayanan terpadu, dan balai pendidikan dan latihan.(muhtar muis/tribun-timur.com)

0 komentar: