Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/09/2009 11:16:00 PM

Bayi 2 Tahun Diduga Keracunan Oreo

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Adam (2), warga Balang-balang, Kecamatan Bontomarannu, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Sungguminasa, Senin (9/3) sekitar pukul 11.00 wita. Adam diduga keracunan karena muntah-muntah setelah mengkonsumsi biskuit Oreo.

Hamsinah, ibu Adam, mengaku, pagi kemarin anaknya dibelikan Oreo seharga Rp 1.000 di warung dekat rumahnya. Setelah mengonsumsi tiga biji, tiba-tiba Adam muntah-muntah. Ia langsung panik dan membawa anaknya ke rumah sakit.

"Ia sudah biasa makan seperti itu. Saya takut ia keracunan karena baru itu (oreo) yang ia makan tadi (kemarin) pagi," jelasnya kepada wartawan di ruang perawatan Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Syekh Yusuf Sungguminasa, kemarin.

Hamsinah mengaku tidak mengetahui apakah putra pertamanya makan makanan kedaluarsa atau tidak. "Saya tidak memperhatikan karena sudah biasa beli. Pembungkusnya masih ada di rumah karena saya panik dan buru-buru ke sini (RS)," katanya.

Dikonfirmasi terpisah, dokter Nunung mengaku sementara belum disimpulkan apakah Adam keracunan atau tidak. Pasalnya, Adam juga menderita batuk dan ada lendirnya sehingga masih diselidiki.

"Anak itu akan diopname untuk tindakan lebih lanjut. Selanjutnya akan diperiksa dokter ahli anak. Tindakan awal yang kami lakukan dengan memberikan cairan kepada anak tersebut dan sekarang kondisinya sudah membaik," jelasnya.(ute/tribun-timur.com)

diduga keracunan
- Adam mengkonsumsi tiga biji Oreo yang dibeli di warung
- Usai mengkonsumsi, Adam langsung muntah-muntah
- Langsung dilarikan ke RSUD dan diinfus

0 komentar: