Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/09/2009 11:26:00 PM

Kesehatan Gratis Tunggu Penetapan APBD

Diposkan oleh tuGOWA

BUPATI Gowa Ichsan Yasin Limpo menegaskan pelaksanaan kesehatan gratis di Kabupaten Gowa segara dilakukan. Pemerintah telah menyiapkan regulasi dalam bentuk rancangan peraturan daerah (ranperda).

"Kesehatan gratis menunggu penetapan APBD. Jika pekan depan disahkan oleh DPRD, maka besoknya Insya Allah akan berlaku kesehatan gratis di Gowa," ungkap Ichsan di sela-sela sambutan pada acara Maudu Adaka ri Gowa di Kawasan Balla Lompoa Sungguminasa, Senin (9/3).

Kesehatan gratis di Gowa telah dianggarkan dalam APBD kurang lebih Rp 10 miliar. Dana tersebut bersumber dari APBD Gowa dan dana sharing Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

Dana itu nantinya dialokasikan langsung untuk seluruh pelayanan masyarakat di rumah sakit maupun puskesmas baik pelayanan kesehatan bagi usaha kesehatan perseorangan (UKP) maupun usaha kesehatan masyarakat (UKM).(ute/tribun-timur.com)

0 komentar: