Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/25/2009 10:42:00 PM

Ultah, PDAM Diskon 25 Persen

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Gowa memberikan diskon khusus untuk biaya pemasangan sambungan baru, sejak pekan lalu hingga 19 April mendatang. Diskon dalam rangka ulang tahun ke-20 PDAM Gowa ini diberikan sebesar 25 persen dari biaya pemasangan baru Rp 1 juta.

"Pelanggan hanya dikenakan biaya pemasangan baru sebesar Rp 750 ribu dari tarif normal. Selain diskon, kami juga akan memberikan layanan one day service untuk sambungan rumah," jelas Direktur Utama PDAM Gowa, Hasanuddin Kamal, di Sungguminasa, Selasa (24/3).

Layanan tersebut, katanya, kalau hari ini pelanggan memesan pemasangan sambungan baru, maka besoknya langsung disambungkan. Ini berlaku bagi pelanggan yang wilayahnya telah menjadi bagian jaringan perpipaan PDAM Gowa.

Diungkapkan, dalam program ini ditargetkan pelanggan baru minimal 1.000 sambungan. Ini sekaligus menyukseskan program 10 juta sambungan di Indonesia pada tahun 2013 mendatang.

"Stok alat bantu dan lain-lain tersedia kurang lebih 1.000 sambungan. Namun, berapa pun yang masuk meminta sambungan akan dilayani," ungkap Ketua DPD Persatuan Perusahaan Air Minum di Seluruh Indonesia (Perpamsi) Sulsel dan Sulbar ini.

Diskon berlaku pada wilayah Sungguminasa (Kecamatan Somba Opu, Kecamatan Bontomarannu, Tinggimoncong, Bajeng, Pattallassang, Pallangga, dan Barombong.

"Kecuali Parangloe karena dari awal kita sudah beri kemudahan. Hanya membayar puluhan ribu langsung disambungkan. Tapi jika ada warga ini mendapatkan diskon ini, bisa dilayani dengan syarat biaya sambungan dibayar langsung," terangnya.(ute/tribun-timur.com)

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout