Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/18/2009 06:55:00 PM

5.000 Ternak di Manuju Divaksin

Diposkan oleh tuGOWA

DARI 7.272 populasi ternak di Kec. Manuju yang tersebar di 8 desa, 5.000 ekor di antaranya (di luar Desa MoncongloE) segera tuntas divaksin oxitetrasiclin (vaksin Antrhax), Senin 22 Juni mendatang. Di Manuju, populasi ternak yang terdaftar di Peternakan Gowa meliputi sapi 5.261 ekor, kerbau 174 ekor, kambing 1.270 ekor dan kuda 567 ekor. Vaksinasi yang dilakukan nanti ditangani tim Poskeswan Dinas Perikanan Kelautan dan Peternakan Gowa.
Kabid Peternakan dan Kesehatan Hewan, Junaedi, Rabu (17/6) mengatakan, dari 7 desa itu yang jadi sasaran vaksin akan disiapkan sekitar 5.000 dosis vaksin. ''Setelah Manuju, sasaran kita adalah Kec. Pallangga dan berangsur ke kecamatan lainnya. Kita memang akan tuntaskan vaksin di 18 kecamatan, pasca matinya 19 ekor ternak di Dusun Maccini Dalle, Desa MoncongloE, Manuju,'' kata Junaedi. ((Sar) )


0 komentar: