Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/18/2009 06:58:00 PM

Kuota CPNS 2009 belum Turun

Diposkan oleh tuGOWA

PEMKAB Gowa dalam hal ini Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Gowa, hingga saat ini belum menerima jawaban BKN terkait usulan Formasi CPNS 2009 yang telah diserahkan beberapa bulan lalu. Dari 3.300 kebutuhan PNS Gowa yang telah terusul itu, menurut Kepala BKDD Gowa, Hj Mulyati Hamka, Rabu (17/6), mudah-mudahan dikabulkan sejumlah itu.

Yah mudah-mudahan jumlah yang kita usulkan itu sama jumlahnya formasi yang dikuotakan pusat untuk Gowa,'' tuturnya berharap bukan kuota 300-an lagi yang dialokasikan pusat untuk Gowa. Masyarakat, kata Muliaty, diharap bersabar saja, apalagi hingga saat ini memang belum kuota pasti yang diturunkan pusat. ''Saya dapat info jika kuota ini diturunkan pusat setelah Pilpres,'' tambahnya.
Khusus tenaga honorer lingkup Pemkab, sisa 50 orang yang belum keluar SKnya dari provinsi. ''Menurut BKD provinsi masih ada yang tidak lengkap datanya, padahal NIPnya sudah ada. Kalau menurut saya, jika yang belum lengkap datanya satu dua orang saja, tinggalkan saja dulu, asal tidak menghambat yang lainnya,'' jelas Muliaty. ((Sar))


0 komentar: