Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/06/2009 07:51:00 AM

65 Ibu Pasang Susuk, 100 Anak Disunat

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Gowa, melakukan baksos di Desa Panynyakalang, Kec. Bajeng, Rabu (1/7). Baksos yang dilaksanakan FKPPI Rayon Bajeng ini berisi kegiatan, sunatan massal, pelayanan KB gratis, pengobatan ringan gratis, serta turnamen sepekan bola voli yang diikuti 20 club dari Takalar, Gowa, Makassar, Maros dan Jeneponto.

Bupati Gowa, H Ichsan YL saat membuka baksos tersebut didampingi Ketua FKPPI Gowa, HM Yusuf Sommeng, berharap FKPPI tetap eksis dengan kegiatan kemanusiaannya karena jelas sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat. Peran serta FKPPI dalam pelayanan kesehatan tersebut dinilai sangat mendukung program kesehatan gratis di Gowa.
Layanan kesehatan melalui baksos ini, tambah Ichsan yang juga Ketua Dewan Penasehat FKPPI Sulsel ini, cukup meringankan beban masyarakat. Misalnya KB. KB itu untuk satu kali pasang seperti susuk harganya sampai 200-400-an ribu rupiah per orang, pelayanan KB ini diikuti 65 orang ibu, 3 orang lagi vasektomi. Untuk sunatan massal, sebanyak 100 anak dari keluarga tidak mampu terlayani.
Sekretaris FKPPI Sulsel, H Suwandi Mahendra, Kamis (2/7) kemarin di Gowa mengatakan, kegiatan ini sangat besar manfaatnya. Setelah di dataran rendah, FKPPI akan menyelenggarakan kegiatan sama di wilayah dataran tinggi Kab. Gowa. ((Sar))


0 komentar: