Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/09/2009 07:16:00 AM

Kertas Suara Tercontreng Ditemukan

Diposting oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Pelaksanaan pencontrengan pemilihan presiden (piplres) di Kabupaten Gowa secara umum berjalan aman dan lancar. Hanya ada beberapa masalah yang masuk dalam laporan dan semua terselesaikan.

Salah satu masalah yang sempat ramai adalah ditemukannya kertas suara tercontreng di TPS 17 Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu. Surat suara ini ditemukan saat salah seorang pemilih akan mencontreng di TPS tersebut.
Laporan lain yang masuk adanya kekurangan surat suara TPS Tamarunang 24 lembar, TPS Paccinongang enam lembar, dan TPS Balang-Balang 56 lembar. Sementara di Paccinongan tersiar kabar adanya petugas KPPS yang tidak membagikan undangan memilih.
Anggota KPU Gowa Syarifuddin Kulle yang dikonfirmasi mengaku masalah surat suara tercontreng sudah selesai dan hanya satu lembar. Namun, belum bisa dipastikan apakah contrengan itu akibat spidol atau cetakan pabrik.
"Yang pasti surat suara itu sudah dibatalkan," jelas Syarifuddin Kulle di sela-sela pemantauan TPS 02 Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Rabu (8/7).
Menurutnya, kekurangan surat suara pun langsung dapat diatasi dengan memerintahkan KPPS mengambil surat suara di TPS terdekat yang kelebihan. Setiap TPS, katanya, dilengkapi kelebihan surat suara sebanyak dua persen dari DPT di TPS tersebut.
Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo dalam peninjauan kemarin mengaku secara umum berjalan lancar. Ia juga menyabut baik tingkat partisipasi pemilih yang dinilai meningkat karena beberapa TPS ada warga yang menggunakan KTP untuk memilih.(ute


0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout