Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/08/2009 06:55:00 PM

Bupati Gowa Bersepeda Pantau TPS

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Pemilihan Presiden serentak berlangsung, Rabu (8/7) pagi ini. Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo bersama muspida dan sejumlah pimpinan unit kerja melakukan pemantauan persiapan di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) dengan bersepeda.

Rombongan bergerak dari kantor bupati dan memantau tiga kecamatan, yakni Somba Opu, Pallangga, dan Barombong. Rute perjalanan bersepeda ini sekitar 32 kilometer.
TPS yang disinggahi rombongan antara lain TPS 11 Bonto-bontoa, Kecamatan Somba Opu, TPS 01 Cambaya Kelurahan Je'netallasa, Kecamatan Pallangga, TPS 03 Desa Tamannyeleng, dan TPS 01 Bontolajang Kelurahan Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong.
Dari pemantauan tersebut, ditemukan masih ada satu TPS di Kecamatan Somba Opu yang belum menerima surat suara. Namun, Ichsan berharap surat suara sudah tiba sebelum pelaksanaan pencontrengan dimulai.
Persiapan Pilpres
Sementara itu, KPU Gowa mengaku telah mendistribusikan semua logistik yang dibutuhkan dalam pilpres. Surat suara sebanyak 453.651 lembar untuk wajib pilih terdaftar dalam DPT 443.775 jiwa, tinta 2.488 botol, dan segel 25.597.(ute)



0 komentar: