Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/08/2009 06:54:00 PM

Tak Ada di DPT, Warga Diminta Bawa KTP dan KK

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Pemilihan Presiden (Pilpres) berlangsung hari ini, Rabu (8/7) serentak di seluruh Indonesia. Khusus di Kab. Gowa, persiapan Pilpres ini sudah berjalan. Berbagai kelengkapan Pilpres sudah didistribusi ke kecamatan-kecamatan seperti surat suara sebanyak 453.651 lembar untuk memenuhi hak pilih 443.775 DPT (daftar pemilih tetap), tinta sebanyak 2.488 botol, segel 25.597 termasuk formulir pelengkapnya.

Terkait kesiapan itu, pihak KPU Gowa melalui Sekretaris KPU, Mustafa, kepada BKM, Selasa (7/7) kemarin mengatakan, pihaknya telah melakukan segala kesiapan Pilpres yang dilakukan mulai pukul 08.00 Wita hari ini (Rabu, red). Selain KPU melakukan peninjauan segala kesiapan di tingkat PPK ke bawah begitu juga TPS-TPS (1.111 TPS)
jajaran Pemkab dan Muspida Gowa pun turut melakukan pengawasan yang sama dengan melakukan peninjauan ke sejumlah TPS di Sungguminasa dan sekitarnya, sore kemarin. Uniknya, Bupati meninjau sambil bersepeda.
Kendati semua kelengkapan sudah ada, namun diyakini memang masih ada hal mengganjal dengan banyaknya warga yang tidak masuk DPT tersebut. Menyikapi itu, Mustafa mengimbau masyarakat berdasarkan acuan KPU pusat, maka pada saat pemilihan diharapkan warga yang tidak ada dalam DPT harus memperlihatkan KTP serta KK-nya.
''Meski tidak punya surat panggilan memilih karena tidak ada dalam DPT, maka warga bisa ikut mencontreng dengan memperlihatkan KTP dan KK saja,'' jelas Mustafa.
Disinggung soal adanya 230 warga di Kampung Bontomanai, Kec. Bungaya tidak terdaftar di DPT, dibantah Mustafa. Dikatakannya, indikasi itu tidak ada disebabkan tidak adanya laporan masuk dari PPK setempat. ''Jumlah itu cukup satu TPS, tapi sampai saat ini kami tidak menerima laporan dari PPK Bungaya soal itu,'' kata Mustafa. ((Sar) )


0 komentar: