Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/23/2009 04:54:00 PM

Pencong Sentra Pengembangan Coklat

Diposting oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Desa Pencong, Kec. Biringbulu akan dijadikan pusat pengembangan coklat di Gowa pada 2012 mendatang. Ini sekaitan dengan rencana pembangunan pabrik coklat di Kec. Pattallassang. Untuk tahun 2008-2009 ini, Pemkab menyediakan bibit sebanyak 500 ribu pohon yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Untuk langkah awal, tahun ini Pemkab akan mendistribusikan sebanyak 50 ribu bibit.
Untuk Pencong nantinya akan dikembangkan seluas 500 hektare dari rencana 1.000 hektare. Sisanya yang 500 hektare akan dikembangkan di sekitar Pencong.
''Saya ingin melihat masyarakat Pencong menjadi masyarakat kaya dengan memanfaatkan tanaman coklat,'' ujar Bupati Gowa, H Ichsan YL, Rabu (22/7) di sela pelantikan Kades Pencong, Abd Latif.
Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat, untuk tidak lagi mengembangkan jambu mente yang selama ini dilakukan, mengingat jenis pohon ini banyak merusak struktur tanah dan menggantinya dengan tanaman coklat. ((Sar))


0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout