Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/23/2009 04:56:00 PM

Pekan Depn,KPU Gowa Bahas Rancangan Pilkada

Diposkan oleh tuGOWA

SEMENTARA itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa, menjadwalkan akan memulai membahas berbagai persiapan pelaksanaan pilkada, termasuk rancangan anggaran yang bakal digunakan,baik satu putaran maupun bila terjadi dua putaran nanti.
Ketua KPU Gowa Hirsan Bachtiar mengatakan, selama ini pihaknya sudah melakukan pembahasan informal dengan beberapa anggota KPU. Namun, secara detail, baru akan digelar setelah seluruh tahapan pemilu presiden selesai, akhir Juli ini.
“Mengenai detailnya, nanti kami sampaikan di pertemuan formal, pekan depan. Setelah itu, barulah kami akan melakukan pertemuan dengan pemerintah dan DPRD untuk membahas jadwal- jadwal tahapan karena hal seperti ini harus diputuskan bersama,” kata Hirsan kepada Seputar Indonesiakemarin.
Khusus untuk anggaran, pihaknya belum bisa memprediksi besaran yang akan diusulkan.Alasannya, ada beberapa item yang memerlukan pembahasan lebih lanjut dengan unsur pemerintahan. Namun, dia berkomitmen akan menyesuaikan kemampuan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)



0 komentar: