Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/23/2009 05:01:00 PM

Bontokassi dan ParangloE Wakili Wilayah II

Diposkan oleh tuGOWA

DESA Bontokassi, Kec. ParangloE, akhirnya menjadi wakil wilayah II pada lomba P2WKSS se Sulsel. Desa ini masuk lima besar. H Mardhan Dg Mangung selaku kadesnya begitu bangga dengan prestasi awal desanya yang mendapatkan penilaian terbaik dari faktor kebersihan lingkungan, administrasi PKK/BKB, masyarakatnya sadar hukum, terdapat sejumlah kelompok usaha, Karang Taruna serta Majelis Taklim.
Selain Desa Bontokassi, Kec. ParangloE sendiri turut tampil mewakili wilayah II untuk jenis lomba gerakan sayang ibu (GSI). Dikatakan Camat ParangloE, H Muh Saleh Saud, Rabu (22/7), prestasi yang diraih itu tidak terlepas dari peran aktif PKK setempat. Dikatakan Saleh Saud, prestasi wilayah yang dipimpinnya antara lain kecamatan tercepat lunasi PBB 2009 (tuntas Juni), juara I kelompok pelestari hutan (H Lesang), juara I penyuluh kehutanan (Muh Aras). Kedua warganya ini mendapatkan kehormatan khusus mengikuti upacara 17 Agustus di istana negara Presiden RI.
Diakui Saleh Saud dari tahun ke tahun ParangloE makin maju. Apalagi potensi pertambangan (galian golongan C) cukup besar sehingga mampu mendongkrak kesejahteraan masyarakat ParangloE yang mendiami 4 desa dan 2 kelurahan (Desa Borisallo, Lonjoboko, Belapunranga, Bontokassi, Kelurahan Lanna dan Bontoparang) dengan jumlah penduduk 15.269 jiwa, 3.887 kepala keluarga dengan luas wilayah 221,26 Km2. ((Sar) )



0 komentar: