Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/14/2009 09:59:00 AM

Tersangka Jambret di Bontomarannu Sudah Teridentifikasi

Diposting oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Baru sebulan lalu, seorang warga Kel. BorongloE, Kec. Bontomarannu, Kab. Gowa dijambret pukul 24.00 Wita di poros Mawang-Romanglompoa, kini peristiwa sama terjadi lagi di wilayah Bontomarannu. Sebuah sepeda motor dikendarai sepasang suami istri (boncengan) jadi korban jambret di poros Romanglompoa-Bontomanai sekitar pukul 13.00 Wita, Minggu (12/7) lalu tak jauh dari Mapolkseta Bontomarannu.

Ibu rumahtangga bernama Dg Bunga, yang dibonceng suaminya saat hendak pulang ke rumahnya di Pakkatto dari arah ibukota Kec. Bontomarannu, terpaksa merelakan kalung emasnya seberat 10 gram diambil paksa sijambret (dua lelaki berboncengan) yang mengendarai sepeda motor FIZ-R. Saat kalung ditarik dan berhasil dibawa lari pejambret, Dg Bunga berteriak minta tolong. Petugas yang tahu kejadian itu langsung membuntuti tersangka mengendarai sepeda motor diikuti sejumlah warga, namun tersangka tak terkejar.
Menyikapi mulai maraknya aksi jambret di Bontomarannu, Kapolsekta Bontomaranu, AKP M Sohib yang dihubungi Senin (13/7) mengaku telah menerima pengaduan korban jambret. ''Identifikasi pelaku sudah kami dapat dan kami terus lakukan pengejaran,'' ujar Kapolsek seraya mengatakan pihaknya juga sudah berhasil mengidentifikasi pelaku jambret yang beraksi Juni lalu.
"Kedua tersangka bernama Ilyas dan Firman berdomisili di Jl Likukang, namun saat digerebek keduanya berhasil meloloskan diri. Sepeda motor yang dipake tersangka beraksi, berhasil diamankan dan kini ada di kantor Polsekta,'' terang Kapolsekta seraya mengatakan, kedua tersangka adalah warga baru di Bontomarannu. Keduanya diidentifikasi sebagai spesial copet dari Makassar dan kini diduga kabur ke Jayapura. ((K5/sar))



0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout