Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/14/2009 10:00:00 AM

Main Kiu-kiu, 3 Warga Dibekuk

Diposkan oleh tuGOWA

JAJARAN Polsekta ParangloE, Kec. ParangloE, Kab. Gowa berhasil membekuk tiga warga ParangloE yang sedang asik bermain judi kiu-kiu menggunakan kartu domino, Minggu (12/7) malam. Ketiganya dibekuk saat bermain domino di rumah warga bernama Dg Pajja di Dusun Tombongi, Desa Lonjoboko, Kec. ParangloE. Satu dari empat orang yang main kiu-kiu, melarikan diri, yakni Nurdin alias Nuntung (35) dinyatakan buron. Sementara Kadir Dg Sijaya bin Paka (31), Miswar alias Misi bin Sattu (25), Mangampang bin Sulerang (60) kini diamankan di kamar tahanan Polsekta setempat. Selain mengamankan ketiganya, Polisi juga menyita barang bukti berupa kartu domino dan uang sebesar Rp122 ribu.

Kapolsekta ParangloE, AKP Musbaq Ni'am yang dikonfirmasi via ponselnya, Senin (13/7) kemarin mengatakan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap tersangka, perjudian yang dilakukan itu hanya iseng-iseng dalam rangka menyambut pesta perkawinan salah seorang kerabatnya. Kendati begitu, ketiga tersangka tetap diproses dan dijerat Pasal 303 KUHP tentang perjudian dan diancam hukuman penjara 4 tahun. ((K5/sar))


0 komentar: