Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/22/2009 07:45:00 AM

fasilitas minim RSUD Syekh Yusuf Naik Kelas B

Diposting oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- RSUD Syekh Yusuf Sungguminasa yang terletak di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Kel. Batangkaluku, Kec. Somba Opu, kini sudah naik status dari kelas C menjadi B. Meningkatnya status ini justru membuat pihak RSUD keteteran lantaran tenaga medis dan sejumlah sarana lainnya seperti tempat tidur, masih minim.

Terkait minimnya tenaga medis maupun sejumlah fasilitas di rumah sakit itu, diakui Direktur RSUD Syekh Yusuf, dr Salahuddin. Saat dimintai komentarnya, Senin (20/7) lalu dikantornya, didampingi Taslim (Kabid Perencanaan dan Penyusunan Program), dr Salahuddin yang baru beberapa hari memimpin rumah sakit yang dulu bernama RSU Kallongtala ini, mengatakan, sejak peningkatan status berjalan, pembenahan segala aspek pun dilakukan, termasuk pembenahan dari segi SDM (sumber daya manusia). Hal itu dilakukan, tambahnya, guna mengimbangi animo masyarakat terhadap kebutuhan mendapatkan akses pelayanan dari rumah sakit ini. Dikatakan dr Salahuddin, tenaga medis dan non paramedis di RSUD Syekh Yusuf saat ini berjumlah 200-an orang. Jumlah tersebut, akunya tidak seimbang dengan tingkat kunjungan pasien yang masuk sehingga membutuhkan penambahan sejumlah fasilitas pelayanan.
Dikatakannya, pihaknya memang kekurangan tenaga perawat terlebih tenaga dokter, terutama dokter ahli. Karena itu, dengan diberlakukannya kesehatan gratis ini, lanjut Ketua IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Gowa diharapkannya semua tenaga baik berstatus PNS maupun non PNS dapat bekerja secara maksimal dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien.
RSUD Syekh Yusuf kini, tambah dia, telah dilengkapi dengan berbagai jenis fasilitas medik tambahan, seperti peralatan ultra sonografi (USG) empat dimensi serta alat x-ray konvensional dan fortabel serta peralatan lainnya yang setaraf dengan rumah sakit di Singapura. Namun semua itu masih terbatas dengan tenaga pengaksesnya. Selain itu, tambah dr Salahuddin lagi, kekurangan sarana tempat tidur sangat mendominasi. Saat ini tempat tidur yang ada hanya 132 unit (termasuk diantaranya bantuan dari Wapres RI, Jusuf Kalla), sehingga masih membutuhkan sekitar 60-an unit. ((Sar))



0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout