Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/10/2009 04:59:00 PM

244 Santri Meriahkan Jamais

Diposkan oleh tuGOWA

SEBANYAK 244 santri TKA-TPA dari 18 kecamatan di Kab. Gowa ikut Jambore anak Islam (Jamais) yang diselenggarakan BPD BKPRMI Gowa tiga hari mulai 9 hingga 11 Oktober 2009. Lomba dipusatkan di lapangan Tana Pangka, Desa Bontolempangang, Kec. Bontolempangang. Jumat (9/10) kemarin, kegiatan lomba para santri dibuka Bupati Gowa, H Ichsan YL.
Ketua BPD BKPRMI Gowa, Jamaris Khalik didampingi sekretarisnya, Rahmat Talli mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan BKPRMI sebagai ajang pencarian bibit qari dan qariah Gowa yang akan jadi duta di ajang-ajang lomba Islamiah baik regional maupun nasional.
Tahun 2008, juara umum Jamais di Kecamatan Pattallassang adalah Kec. Pallangga. ''Untuk Jamais kali ini, kami belum tahu kecamatan mana yang akan unggul sebab semua santri bagus,'' kata Jamaris. Sementara itu, Bupati H Ichsan YL berharap, Jamais menjunjung tinggi sportifitas. ((Sar-R11))



0 komentar: