Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/10/2009 05:08:00 PM

Halal Bihalal, Ichsan Perkenalkan Calon Wakil

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo yang memastikan diri maju kembali pada pilkada 2010 mendatang mulai menyosialisasikan bakal calon wakil bupati (wabup) yang akan mendampinginya. Momen halal bihalal dengan warga masyarakat di kecamatan-kecamatan dijadikan saat tepat untuk bersosialisasi.
Sedikitnya 19 nama diperkenalkan kepada masyarakat saat Ichsan melakukan halal bihalal dengan masyarakat Kecamatan Bontomarannu, Jumat (9/10). Mereka yang turut dalam rombongan diperkenalkan satu persatu, sedang yang tidak hadir hanya disebut namanya.
Bakal calon wabup yang turut serta masing-masing Muh Yusuf Sommeng (Sekkab Gowa), Rahman Syah (wakil ketua DPRD), Abbas Alauddin (asisten III), Hasan Hasyim (kepala bakesbang), Baharuddin Mangka (kepala bappeda), dan Abd Rauf Kr Kio (kepala BPMPD).
Kemudian Abd Jabbar Hijaz (staf ahli bupati), Hairil Muin (kepala distamben), serta Muh Amin Yakub (kepala dinas PU). Sedangkan yang tidak hadir dan disebut antara lain Wabup Abd Razak Badjidu, Tajuddin Nur (kepala dihubkominfo), dan birokrat luar Gowa, Rustam Jamaluddin.
Menurut Ichsan, nama-nama bakal cabup tersebut diambil dari calon yang diusulkan partai pendukung seperti dari Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK), Partai Demokrat, dan partai-partai lainnya.
Nama-nama tersebut akan disurvei kepopuleran dan elektabilitasnya yang dilakukan akhir Januari 2010 hingga awal Februari mendatang. Kemudian tanggal 13 Februari direncanakan deklarasi pasangan calon.
''Dari survei itu akan keluar empat besar. Keempat nama itulah akan saya serahkan ke masyarakat untuk dipilih yang cocok mendampingi saya. Hasil pilihan masyarakat itu akan saya umumkan 13 Februari nanti," katanya di hadapan ratusan masyarakat.

Jangan Menjelekkan
Di Kecamatan Bontolempangan, Ichsan meminta siapapun calon yang akan maju untuk tidak saling menjelekkan satu dengan yang lain. Ia meminta masyarakat tidak memilih calon yang menjelekkan calon lain.
''Tinggalkan tingkah laku yang suka menjelekkan calon-calon bupati dan calon wakil bupati di daerah ini," kata Kabag Humas dan Protokoler Gowa Arifuddin Saeni menirukan perkataan Ichsan di hadapan masyarakat Bontolempangan, kemarin.
Dijelaskan, calon-calon yang akan maju punya tujuan untuk membangun Gowa. Karena itu, ia memerintahkan aparat di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan untuk membuka diri padacalon-calon yang akan maju di pilkada.(ute)

Sosialisasi di Luar Hari Kerja
BUPATI Gowa Ichsan Yasin Limpo memperingatkan bakal cabup yang akan mendampinginya untuk tidak melakukan sosialisasi diri pada hari-hari kerja. Ia tidak membatasi sosialisasi sepanjang dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu.
"Jika ada bakal calon wakil saya bersosialisasi pada hari kerja, itu berarti melanggar aturan kinerja, karena jelas meninggalkan tugas-tugas kantornya. Ini satu penilaian bagi masyarakat. Makanya saya berharap, masyarakat pilih calon wakil untuk saya berdasar mata hati untuk pilkada mendatang," tegas mantan anggota DPRD Sulsel ini.(ute)

calon pendamping ichsan
- Abd Razak Badjidu, Wabup Gowa
- Muh Yusuf Sommeng, Sekkab Gowa
- Rahmansyah, Wakil Ketua DPRD Gowa
- Baharuddin Mangka, kepala bappeda
- Hasan Hasyim, kepala bakesbang
- Abd Jabbar Hijaz, staf ahli bupati
- Abd Rauf Kr Kio, Kepala BPMPD
- Abbas Alauddin, asisten III
- Hairil Muin, kadis tamben
- Muh Amin Yakub, kadis PU
- Tajuddin NUr, kadishub
- Rustam Jamaluddin, birokrat


0 komentar: