Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/21/2009 08:25:00 PM

Kodim Gowa Kerja Bakti di Pattallassang

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Kodim 1409 Gowa melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat di Desa Panaikang, Kecamatan Pattallassang, Sabtu (19/12). Kerja bakti ini bagian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Infanteri atau lazim disebut Hari Juang Kartika ke-64.
Selain jajaran Kodim Gowa, turut berbaur satu peleton TNI dari Kabupaten Barru yang sebelumnya melaksanakan long march sepanjang 264 kilometer. Personel TNI dari Barru tiba di Pattallassang, Sabtu dini hari dan paginya ambil bagian dalam kerja bakti.
Pasi Ops Kodim 1409 Gowa Kapten Inf AYI Suherly di sela kerja bakti mengatakan, peringatan HUT Infantri ini ditandai dengan aksi sosial kemanusiaan yanag dilakukan sejak 15-19 Desember pada setiap kota persinggahan.
Kegiatan yang dilakukan selama di Pattallassang yakni pembersihan selokan dan pekarangan rumah warga, pengecatan dinding tembok masjid, penanaman pohon. Selain di Pattallassang, kegiatan serupa juga dilakukan di Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Somba Opu.
Penanaman pohon, jelas Ayi, dipusatkan di sekitar lapangan sepakbola Panaikang, Kecamatan Pattallassang, masing-masing anggota satu pohon. Jajaran TNI yang dilibatkan lainnya dari kesatuan 726 Tamalate sebanyak 175 orang, kesatuan Raider 700 sebanyak 175 orang.
Usai bekerja bakti di Pattallassang dan Somba Opu serta beramah tamah dengan Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf S Aris Nurcahyo, para anggota TNI tersebut, melanjutkan perjalanan ke Kota Makassar.(ute)


0 komentar: