Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/21/2009 08:19:00 PM

Wahyu Ganti Agus Salim

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA -- Gerbong mutasi di jajaran Polresta Gowa bergerak. Dua perwira pertama mendapat tugas baru. AKP Agus Salim yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) digantikan AKP Wahyu Istanto Bram Widarso SH SIK. Upacara pergantian dilakukan di Kantor Polresta Gowa dipimpin Kapolresta Gowa AKBP Rudi Hananto SH, Sabtu, 19 Desember.

AKP Wahyu yang merupakan alumni Akademi Kepolisian sebelumnya bertugas di Polda Sulselbar. Sedangkan AKP Agus Salim kini mendapat tugas baru di Polda Sulselbar. Polsek Tompobulu juga berganti pucuk pimpinan. AKP Zainul Rijal yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tompobulu dimutasi ke Polwiltabes Makassar. AKP Zainul digantikan AKP Muhammad Aris yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Mandai.
Kapolresta Gowa AKBP Rudi Hananto mengatakan bahwa pergantian jabatan di jajaran kepolisian adalah hal lumrah. "Pergantian jabatan merupakan suatu penyegaran organisasi untuk lebih memantapkan tugas-tugas sebagai abdi negara," ujar Rudi.

Rudi Hananto berharap kepada Kasat Reskrim Polresta Gowa yang baru dapat bekerja dan langsung menyusaikan diri karena tugas-tugas khususnya di jajaran Reskrim semakin banyak. Begitupula Kapolsek Tompobulu yang baru segera melakukan sosialisasi dengan masyarakat setempt agar tugas-tugas yang diembannya mendapat respons dari masyarakat.

"Kepada AKP Agus Salim dan AKP Zainul Rijal dapat bekerja lebih baik karena tantangan yang dihadapi lebih luas lagi. Apalagi, keduanya adalah perwira pertama yang harus selalu siap bekerja keras dan pantang menyerah," katanya. (rhd)




FAJAR ONLINE


0 komentar: