Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/05/2010 06:13:00 PM

KPU Gowa Bimtek Keuangan Pemilu

Diposkan oleh tuGOWA

RewakoFM_Komisi Pemilihan Umum Gowa melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) keuangan Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang dihadiri ketua dan sekretaris PPK dan pengelola keuangan yang berlangsung di Sekretariat KPU Gowa, Kamis (4/2).
Kegiatan ini dibuka oleh Ketua KPU Gowa Hirsan Bachtiar,Dalam Kegiatan Bimtek Juga Hadir Sekretaris KPU H Mustafa Gani, Kepala Inspektorat Gowa, H Yusni Mappanyulle, masing-masing anggota KPU Syarifuddin Kulle, Risna Niswati, Sudirman
Ketua KPU Gowa, Hirsan Bachtiar Kepada Rewako FM mengatakan, Bimtek ini sangat penting bagi penyelenggara Pemilu Kepala daerah dan Wakil kepala daerah bagi PPK dan PPS dalam mengelola keuangan. Dana yang disalurkan KPU melalui bendahara PPK harus dipertanggungjawabkan meskipun dana hibah dari Pemkab Gowa.
Lanjut Hirsan, Bimtek ini dimaksudkan untuk mengetahui mekanisme dalam mengelola keuangan sekaligus dapat dipertanggungjawabkan dan tentunya membutuhkan bukti-bukti sesuai penggunaan dana yang dilakukan.
Romy – Insert – Ketua KPU Gowa Hirasan Bactiar
''Kita berharap dalam Bimtek ini ada hasil yang diharapkan para ketua, sekretaris dan pengelola keuangan PPK, dapat memahami pentingnya pengelolaan keuangan tersebut pada Pemilu Kepala daerah dan Wakil kepala daerah
Dia juga mengharapkan kepada semua pihak baik pemerintah maupun non pemerintah dapat membantu dengan melakukan koordinasi dengan PPK bila terjadi permasalahan di lapangan demi terselenggaranya pesta demokrasi ini secara jujur, aman, lancar dan adil.
Selain membahas masalah pengelolaan keuangan sekaligus membagikan dana yang akan digunakan di tiap kecamatan seperti honor anggota PPK, PPS serta penggunaan anggaran lainnya. Termasuk penggunaan dana pengumuman data sementara pemilih serta anggaran lainnya. ( Romy Fahreza )



0 komentar: