Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/06/2010 04:09:00 PM

Pillkada Gowa, DPP Golkar Jagokan Ichsan

Diposkan oleh tuGOWA


GOWA-RB. Pengurus DPP Partai Golkar menjagokan Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo, SH, untuk maju pada Pemilukada untuk kali kedua. Ini terlihat dari hasil pengumuman yang dilakukan partai tersebut, Kamis baru-baru ini di Jakarta yang dipimpin langsung Aburizal Bakrie. Dari pengumuman tersebut nama mantan anggota DPRD Sulsel memperoleh rating tertinggi jika dibandingkan dengan saudaranya sendiri, Tenri Olle Yasin Limpo yang juga ikut disurvai.
''Saya sangat bersyukur kehadirat Allah SWT atas kepercayaan yang diberikan kepada saya oleh partai Golkar. Mudah-mudahan tidak akan mengecewakan,'' ujarnya, Jumat (5/2) ketika dihubungi di Jakarta.
Dengan adanya sokongan politik dari Golkar, H. Ichsan Yasin Limpo, mengatakan kalau dirinya kembali memperoleh energy dan semangat baru, sehingga dirinya merasa siap untuk bertarung dalam Pemilukada di Gowa.
Dengan demikian, nama adik kandung Gubernur Sulsel H. Syahrul Yasin Limpo, semakin memperkukuh dirinya untuk kembali bertarung di Pemilukada Gowa, setelah sebelumnya dicalonkan sejumlah partai, PDK, PPP, PAN, PDI, Partai Kedaulatan, Demokrat dan Patriot.
Dijagokannya H. Ichsan Yasin Limpo, tentu saja disambut gembira oleh para partai pengusung yang sebelumnya sudah mengambil sikap. Ketua PDK Gowa, Rahmansyah dan Sekretaris Partai Kedaulatan Gowa, Himyar Salim, mengatalkan keputusan Partai Golkar mencalonkan kembali H. Ichsan Yasin Limpo merupakan keputusan yang sangat tepat sehingga peluang untuk memenangkan Pemilukada di daerah ini akan semakin besar.
''Saya kira nama H. Ichsan Yasin Limpo layak jual untuk dipertarungkan dengan nama-nama lain yang masuk dalam Pemilukada Gowa, dan kami tentu saja akan all out dalam memberikan dukungan,’’ ujar Himyar Salim. (k7).


0 komentar: