Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/05/2010 06:43:00 AM

PDK Solid Menangkan Ichsan

Diposting oleh tuGOWA

GOWA, BKM—Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Kab. Gowa menyatakan solid akan memenangkan H Ichsan YL pada Pilkada 2010 mendatang. Penegasan itu dilontarkan Ketua PDK Gowa, H Rahmansyah kepada wartawan di Sungguminasa, Kamis (4/2) kemarin.
Rahmansyah menegaskan PDK adalah partai yang loyal kepada H Ichsan YL. Dan bukan hanya sekali, tapi sudah dua kali PDK mengantar keberhasilan Pilkada yakni Pilkada Gowa 2005 dengan memenangkan H Ichsan YL dan Pilkada Sulsel 2007 memenangkan H Syahrul YL.
itu bukan saya, maka sebagai putra Gowa dan orang PDK akan tetap solid memenangkan beliau. Tapi kalau saya yang dipilih maka itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya karena saya ibarat akan jadi copilot untuk mendampingi pilot yang memiliki jam terbang yang tidak diragukan lagi,’’ kilah Rahmansyah.
Kebanggaan Rahmansyah yang lain karena, dari 20 calon wakil pendamping Ichsan, 8 orang di antaranya berasal dari PDK termasuk dirinya.
‘’Saya dan PDK selalu berangkat dari kata hati dan keyakinan. Saya yakin sepenuhnya Pak Ichsan mampu membawa masyarakat Gowa lebih maju dan sejahtera,’’ terang Rahmansyah yang direkomendasikan PDK Sulsel sebagai bakal calon wakil bupati untuk H Ichsan YL berdasarkan surat rekomendasi PDK Sulsel No PDK/A/KU-SU/30/090/X/2009 tanggal 20 Oktober 2009. (Sar)




0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout