Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/24/2010 09:28:00 AM

Fajar Group - Pemkab Gowa Kembangkan Olahraga Gowa

Diposkan oleh tuGOWA

MAKASSAR – Pemerintah kabupaten Gowa dan Fajar Group, melalui yayasan olahraga Fajar membuat komitmen untuk bersinergi dalam berbagai hal. Salah satu yang segera terwujud adalah program pengembangan sektor olah raga di kabupaten Gowa,
Hal tersebut terungkap pada pertemuan Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo bersama sejumlah pimpinan fajar Group di ruang Bupati Gowa, Senin 22 Maret kemarin. Dalam pertemuan itu, rombongan Fajar Group yang dipimpin oleh Wakil Direktur Utama PT Media Fajar, H Syamsu Nur mengatakan bidang olahraga adalah salah satu hal yang sangat mendapat banyak perhatian dari semua kalangan masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya berniat untuk melakukan kerjasama dalam bidang pengembangan olahraga.
“Hampir semua media melirik perkembangan sektor olah raga kita ini,” jelas Syamsu Nur yang didampingi oleh Wakil pemimpin Redaksi, Muhammad Yusuf AR, dan sejumlah pemimpin redaksi Fajar Group lainnya.
Syamsu Nur menambahkan, pengembangan sektor olahraga tersebut rencananya akan dilakukan dengan menyelenggarakan kompetiti secara teratur. Selain itu, lanjutnya, pembinaan sekolah sepak bola yang ada di Gowa juga dianggap sebagai hal yang harus segera dibenahi.
“Ini untuk membina kader olah raga kita,” jelas Syamsu Nur.
Sementara itu, Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo mengaku menyetujui program kerjasama tersebut. Menurutnya, kabupaten Gowa memiliki potensi besar untuk pengembangan sektor olahraga, utamanya sepak bola.
“Saya setuju, Kenapa saya setuju? Karena kita disini, punya sarana, bibit, bebet dan bobot yang bagus untuk dikembangkan,” jelas Ichsan.
Selain itu, Ichsan menambahkan, dengan adanya kerjasama tersebut, nantinya akan dapat mendorong Gowa sebagai kabupaten yang merupakan pabrik olahragawan.
“Ini akan menarik, jika kabupaten Gowa bisa menjadi pabrik pemain bola di Sulsel,” jelasnya.



0 komentar: