Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/10/2010 10:10:00 AM

Stasiun Elpiji di Gowa Siap Dioperasikan

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SI) – Stasiun Pengisian Pengangkutan dan Pengisian Bulk Elpiji (SPPBE) Megahmitra Energi Sejahtera di Dusun Boka, Desa Tinggimae, Kecamatan Barombong,Kabupaten Gowa, siap dioperasikan.
Stasiun ini tidak hanya mendistribusikan elpiji 3 kilogram (kg) untuk Kabupaten Gowa, tapi juga dua kabupaten tetangga lainnya, yakni Takalar dan Jeneponto.Karena itu, Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo optimistis dengan beroperasinya SPPBE ini dapat memicu berkembangnya industri-industri di wilayah Gowa.
“Ini akan mendongkrak prospek Gowa dan Makassar sebagai kota jasa,seperti Bali,” katanya saat peresmian SPPBE,kemarin. Sementara itu,Pertamina mulai menarik semua minyak tanah bersubsidi di Sulawesi Selatan (Sulsel). Penarikan tersebut merupakan salah satu langkah program konversi minyak tanah ke gas elpiji.

“Ditargetkan tahun ini sudah tidak ada lagi minyak tanah bersubsidi di Sulsel,”ungkap Vice President Gas Domestik Pertamina Alam Yusuf, dalam sambutannya pada acara peresmian SPPBE,kemarin. Menurutnya, sampai saat ini program konversi minyak tanah ke gas di Sulsel sudah mencapai 70%. “Kami targetkan akhir 2010 nanti, minyak tanah bersubsidi sudah tidak ada lagi,”ujarnya. (herni amir)


0 komentar: