Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/25/2010 06:39:00 AM

Warga Mks. Dibunuh dan Dibuang di Gowa

Diposkan oleh tuGOWA


Sungguminasa, Tribun - Warga Dusun Ciniayo, Desa Pannyankalang, Kecamatan Bajeng, dihebohkan penemuan mayat perempuan, Rabu (24/3) sekitar pukul 06.00 wita.
Mayat perempuan dengan identitas pada KTP yang ada Lany Gozal (38) penuh luka tusukan benda tajam.
Informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP), mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Ismail, anggota Kodim Takalar, dan warga bernama Anwar. Versi warga, Anwar pertama kali menemukan mayat perempuan tersebut.
Saat itu, Anwar berencana ke Kampung Destamar, Desa Pannyangkalang, Kecamatan Bajeng. Dalam perjalanan, ia melihat seorang wanita terbaring kaku. Mengetahui wanita itu sudah jadi mayat, warga tersebut langsung menyampaikan kepada warga lainnya sekaligus melapor ke Polsek Bajeng.
Saat ditemukan, wanita yang diduga warga keturunan itu mengenakan celana jins panjang warna hitam dan kaos oblong warna merah muda. Korban yang di KTP beralamat Jl Muhammadiyah, Makassar, itu diduga dibunuh lalu dibuang di tempat tersebut.
Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Bajeng AKP Salang Panio mengatakan, untuk sementara korban diduga dibunuh namun motifnya belum diketahui.
"Pada bagian dada ditemukan tiga luka tusukan benda tajam, satu di bagian punggung, satu di leher, dan di jari juga terlihat bekas tusukan," jelas Salang, kemarin.
Pada TKP, ungkap Salang, juga ditemukan uang, ponsel masih ada di dalam saku celana, perhiasan emas berupa kalung dan gelang masih melekat di leher dan pergelangan korban. Korban diduga baru dibunuh dan langsung dibuang di tempat itu.
Setelah dilakukan olah TKP, petugas dibantu warga membawa mayat tersebut ke RSU Regional Wahidin Sudirohusodo Makassar. Namun, karena mayat itu diduga korban pembunuhan, akhirnya dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan otopsi.(ute)

Ditemukan Gara-gara HP
INFORMASI Kepala Polsek Bajeng AKP Salang Panio menyebutkan, mayat perempuan bernama Lany Gozal itu ditemukan gara-gara handphone (HP) miliknya berbunyi terus. Saat itu melintas Ismail, anggota Kodim Takalar.
Penasaran dengan bunyi HP itu, Ismail terus mencarinya dan malah menemukannya mayat perempuan di semak-semak pinggir sawah tempat ponsel tersebut berbunyi terus. Ia langsung memanggil warga sekitar dan melaporkan ke pihak berwajib.(ute)


0 komentar: