Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/28/2010 06:58:00 AM

Ichsan YL Halalbihalal di 3 Kecamatan

Diposkan oleh tuGOWA



Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo bersama jajaran muspida memulai lawatan kunjungan kerja dirangkaikan dengan halalbihalal di tiga kecamatan, Senin (27/9/2010). Masing-masing Kecamatan Bajeng, Bontonompo, dan Bontonompo Selatan.
Kunjungan diawali Desa Tangke Bajeng, Kecamatan Bajeng. Ratusan orang menyambut orang nomor satu di Butta Bersejarah ini. Dalam kunjungan ini, Bupati Ichsan menyerahkan bantuan dana TK/TPA sebesar Rp 17,5 juta yang diterima Camat Bajeng, Irwan Hamidi. Setelah dari Bajeng, rombongan menuju Kelurahan Bontolangkasa, Kceamatan Bontonompo. Kemudian berakhir di Desa Tanrara, Kecamatan Bontonompo Selatan.Bupati Ichsan dalam setiap sambutannya mengatakan, kunjungan kerja yang dirangkaikan dengan halalbihalal ini merupakan manipestasi dari hablul minannas dan hablul minallah."Kunjungan ini sekaligus permintaan maaf kalau ada yang salah dalam tugas dan tanggung jawab selama ini sekaligus penghargaan yang sebesar-besarnya karena telah memberikan kepercayaan memimpin daerah ini lima tahun ke depan,'' katanya. Karena itu, mantan anggota DPRD Sulsel ini berterima kasih kepada ketiga kecamatan tersebut atas dukungannya selama ini.Namun dia tetap berharap masyarakat Gowa bisa mengawal program pemerintah lima tahun ke depan.Di hadapan ratusan masyarakat Bajeng, Bontonompo dan Bontonompo Selatan, Ichsan menjelaskan kalau dirinya diterpa begitu banyak isu terkait dengan hasil pilkada."Tapi jangan percaya dengan isu itu, karena sarat dengan kebohongan dan pemutarbalikan fakta,'' tegasnya.(ute

0 komentar: