Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/18/2010 05:50:00 AM

Anggaran Perubahan Akhirnya Disahkan

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Paripurna DPRD Gowa dengan agenda pendapat akhir fraksi, Senin (15/11) kemarin akhirnya berlangsung kuorum dengan hadirnya 35 orang dari 45 anggota dewan di parlemen Gowa.
Meski kuorum, namun 10 anggota dewan lainnya masih tetap mangkir dan tidak menghadiri sidang paripurna pengesahan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan (RAPBD-P) yang berlangsung pukul 10.00 Wita di baruga Krg Galesong kantor Bupati Gowa itu.

Karena tiga fraksi sebelumnya sudah

FPAN melalui jubirnya, Syarifuddin Tutu mengatakan, selama ini tidak dilibatkan dalam penusunan KUA dan APBD, karena itu FPAN minta SKPD profesional dalam mengalokasikan anggaran.

Meski awalnya bersikukuh menolak RAPBD-P untuk disahkan, namun FPAN tetap terbuka dan menerima anggaran perubahan itu untuk disahkan.

Dari Fraksi Perjuangan Rakyat (FPR) diwakili, Syahrir Pasang menegaskan, adanya pemindahan anggaran kesehatan yang tidak terakomodir dalam perubahan yang harus dicermati secara prinsip.Termasuk juga pengadaan benih ikan di dinas perikanan yang anggarannya tidak tercantum dalam APBD pokok. Meski begitu, FPR ini tetap menyatakan menerima dan menyetujui anggaran perubahan tersebut disahkan. Pernyataan sama disampaikan Asrul yang tampil sebagai jubir FPPP.

Hal sama dikemukakan Fraksi Bintang Perjuangan Nurani Hati (FBPNH). Melalui jubirnya, Tajuddin, FBPNH juga menyuarakan kesepakatan fraksinya menerima anggaran perubahan 2010 ini namun tetap disertai sejumlah pesan agar eksekutif melakukan transparansi anggaran dengan melihat azas manfaatnya.

Usai empat fraksi menyampaikan PA, Ketua DPRDGowa, H Ansar Usman langsung mengetuk palu pengesahan setelah para anggota dewan menyerukan kata setuju. Para eksekutif yang hadir, termasuk Sekkab Gowa, HM Yusuf Sommeng mewakili bupati dan wabup yang tidak sempat hadir merespon dengan tepukan tangan.

Sekkab atas nama Bupati Gowa menyampaikan terima kasih atas partisipasi aktif anggota dewan sehingga anggaran perubahan dapat disahkan jadi perda. (Sar)

0 komentar: