Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/01/2010 08:27:00 AM

Mayat Muis Ditemukan di Pa’lopiang

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA (SINDO) – Muis bin Saleh, 20, warga Dusun Tonroa, Desa Datara, Kecamatan Tompobulu, korban bencana longsor di Esere, Kecamatan Biringbulu, akhirnya ditemukan mengapung di Sungai Pa’lopiang, Dusun Bangkeng Ta’bing, Desa Garing, Kecamatan Tompobulu, sekitar pukul 07.30 Wita,Sabtu (30/10).


Korban Muis hilang selama enam hari pascalongsor di Desa Erase. Sebelumnya,warga menemukan jenazah Syarif, adik kandung Muis di sungai yang sama pada Jumat (29/10). Saat ditemukan, jenazah korban telah membusuk dan mulai rusak. Beberapa bagian tubuhnya terluka diduga akibat terhantam batuan saat terdorong material. Sekdes Datara Zainuddin mengatakan, Muis ditemukan keluarganya Cain setelah menyisir sepanjang sungai selama enam hari ini.Keluarga Muis dan Syarif telah memakamkan jenazah kedua korban. ‘’Kedua korban sudah dikuburkan. Kami hanya berharap pemerintah kabupaten dapat meringankan beban keluarga korban, sebab mereka adalah kurang mampu,’’ kata Zainuddin.

Dia menambahkan,sebelumnya pemerintah Kecamatan Tompobulu telah memberikan bantuan materi dan non materi.Begitu pula,bantuan berupa bahan makanan telah diserahkan Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Gowa. Sementara itu,akses jalan yang menghubungkan poros Kecamatan Biringbulu dan Kecamatan tompobulu juga sudah terbuka. Selain alat berat yang bekerja di lokasi kejadian ditarik, jalan ini pun mulai berfungsi normal. (herni amir)

0 komentar: