Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/11/2010 04:14:00 PM

Musda PKS di gelar Minggu Depan

Diposkan oleh tuGOWA


SUNGGUMINASA, TRIBUN-TIMUR.COM -- Jumpa pers DPD PKS Gowa digelar di Cafe Mario, Sungguminasa, Gowa. Dilakukan Ketua DPD PKS Gowa Hasan Hamido, Ketua SC Ridwan Bakka, dan Ketua Panitia Kadaruddin, serta beberapa pengurus dan panitia.
Ketua Panitia Kadaruddin mengatakan, musda dijadwalkan berlangsung di Gedung Wanita, Sungguminasa, Minggu (21/11) pekan depan. Sebelum musda, akan digelar pertandingan bulutangkis dan futsal pada Sabtu (13/11) dan Minggu (14/11).
Ridwan menambahkan, sebelum memasuki musda akan dilakukan pemilihan umum internal (PUI) pada hari Minggu (14/11). Sebanyak 15 calon akan dipilih dalam PUI yang memperebutkan 46 suara dari pengurus dan ketua-ketua DPC PKS se-Kabupaten Gowa.

"Tugas SC menjaring 15 nama dengan persyaratan antara lain kader inti PKS minimal lima tahun. Kemudian dari 15 nama itu turun menjadi 10 nama dari DPW dan akan dipilih dalam PUI mendatang," jelas mantan anggota DPRD Gowa ini.

Menurut Ridwan, setiap orang akan memilih empat nama. Empat nama dengan perolehan tertinggi kemudian akan dikirim ke DPW untuk ditetapkan menjadi dewan pengurus tingkat daerah (DPTD), yakni ketua, sekretaris, bendahara, dan ketua bidang pembinaan kader.

Nama-nama yang menguat untuk memimpin partai peraih dua kursi di parlemen Gowa ini antara lain Hasan Hamido (ketua saat ini), Ridwan Bakka (ketua SC, ketua bappilu), Wardoyo (sekretaris), Nasaruddin (mantan anggota DPRD Gowa), Arif Prihandono (kaderisasi), T Hasyim, dan Taufan Abdusalam.(*)

0 komentar: