Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/21/2010 08:58:00 AM

CPNS Lulus Mulai Mendaftar Ulang

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM—Pengumuman lulus CPNS yang dilakukan pemerintah Gowa, Senin (20/12) kemarin melalui sejumlah media cetak, terlihat sepi aktivitas. Hampir di sejumlah titik rawan konsentrasi peserta ujian CPNS yang menanti pengumuman kelulusan seperti di lapangan Syekh Yusuf (seperti tahun-tahun sebelumnya) nyaris tidak ada aktivitas peserta tes CPNS yang berkumpul melihat koran dimana pengumuman diumumkan. Hal ini disebabkan guyuran hujan yang terjadi sejak pagi hari terus saja menghiasi suasana pagi tersebut.
Sementara itu, Kepala BKDD Gowa, Hj Muliaty Hamka yang dikonfirmasi terkait tahap pendaftaran ulang bagi CPNS lulus berdasarkan skoring tertinggi hasil LJK (lembar jawaban komputer) dari UI, mengatakan, untuk pendaftaran ulang bagi CPNS lulus ini dimulai besok, Rabu (22/12) hingga Jumat (24/12). ‘’Pada saat pendaftaran ulang ini, para peserta lulus diharapkan membawa kartu tes dan ijazah asli mulai SD hingga pendidikan terakhir. Sedang untuk pemasukan berkas dimulai 22-26 Desember 2010,’’ terang Muliaty ditemui usai mengikuti paripurna DPRD Gowa kemarin.
Dijelaskannya, saat pendaftaran ulang ini, bagi pelamar umum yang berusia 35 tahun ke atas diwajibkan melampirkan fotocopy SK Pengabdian baik pengabdian di instansi negeri/swasta minimal terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Januari 1997 sampai tahun 2010 dan tidak putus. Sementara khusus yang bekerja di instansi swasta diharapkan melampirkan fotocopy akta pendirian.
Pada pendaftaran ulang nanti, untuk berkas peserta lulus masing-masing peserta asal Diploma II menggunakan map warna kuning dan sarjana S1 map merah. (sar)

0 komentar: