Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
1/15/2011 01:49:00 PM

Kapolres Perintahkan Tembak Ditempat

Diposkan oleh tuGOWA


GOWA, BKM--- Kapolres Gowa, AKBP Totok Lisdiarto menegaskan, pihaknya telah memerintahkan aparat Kepolisian untuk mengambil tindakan tegas dengan menembak di tempat kalau ada pengunjukrasa yang melakukan pengrusakan fasilitas pemerintah dan menyerang aparat keamanan.

Sikap ini katanya kepada BKM, Jumat (14/1) kemarin, harus dilakukan karena belakangan ini para pengunjukrasa yang mengatasnamakan dirinya aliansi rakyat gowa bersatu (ARGB) sudah tidak terkontrol lagi dengan melakukan tindak kekerasan, sehingga sangat meresahkan masyarakat Gowa secara umum. Seperti yang terjadi Senin (10/1), kantor Pemkab Gowa mengalami kerusakan dan beberapa kendaraan roda empat penyok serta beberapa orang lainnya mengalami luka-luka.

‘’Saya perintahkan kepada aparat keamanan di lapangan, kalau ada aksi anarkisme yang dilakukan para pengunjuk rasa, membahayakan nyawa orang lain dan merusak fasilitas pemerintah, tidak ada alasan untuk tidak ditembak di tempat,’’ tegasnya saat dikonfirmasi via ponselnya.

Sementara itu, sejak kejadian aksi penyerangan kantor Pemkab Gowa itu, dukungan masyarakat Gowa dari berbagai kecamatan terus mengalir ke pihak Kepolisian. Hingga kemarin, mereka mendatangi kantor Mapolres Gowa secara berkelompok. Selain mendesak agar pelaku penyerangan dan aktor intelektualnya segera ditangkap dan diproses secara hukum, mereka juga mengharapkan agar pihak Kepolisian tidak perlu takut dengan tekanan dari pihak manapun. (k5-sar)

0 komentar: