Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/01/2011 12:52:00 PM

Ribuan Pelayat Padati Pemakaman

Diposkan oleh tuGOWA


TRIBUN-TIMUR.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Daalam Negeri (Kemendagri) Diah Anggaeni, mengatakan, putra Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Rinra Sujiwa Syahrul Putra, sebagai nindya praja terbaik yang dimiliki IPDN.
Selama menempuh pendidikan, Rinra disebutkan sosok yang berprestasi dan memiliki disiplin yang tinggi.


"Selama menjadi praja hingga menjadi Nindya Praja, almarhum telah mengikuti pembelajaran dengan baik dan disiplin. Rinra praja terbaik, sekali lagi yang terbaik," kata Diah dengan suara terisak di pemakaman.

Rinra disebutkan menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Praja. Ia juga sudah resmi diangkat sebagai PNS per 20 November 2010 lalu. Diah sekaligus menyampaikan belasungkawa Mendagri Gamawan Fauzi yang berhalangan hadir. Gamawan diwakili istri Gita Gamawan yang juga Ketua Umum DPP TP PKK.(*)

Tribun Timur

0 komentar: