Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/01/2011 12:41:00 PM

Layanan Prima dengan Fasilitas Lengkap

Diposkan oleh tuGOWA

RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa yang terletak di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, semakin berbenah.

Sekarang telah mempunyai status tipe B, dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang ditunjang dengan peralatan kesehatan yang lebih memadai seperti telah dimilikinya sejumlah alat kesehatan canggih yang sama dimiliki rumah sakit besar di negara asia seperti Singapura.

Sarana penunjang layanan kepada publik ini bukan hanya terlihat dari fasilitas rumah sakit antara lain ruang kamar, tempat tidur tapi juga peralatan super teknologi canggih seperti peralatan USG (ultra sono grafi) empat dimensi, alat X-ray konvensional dan fortabel sehingga mengukuhkan RSU Syekh Yusuf ini sebagai salah satu rumah sakit berfasilitas terlengkap dan terbaik di Indonesia timur.

Hingga kini, RSUD Syekh Yusuf ditunjang 323 orang pegawai. Jumlah tenaga ini meliputi tenaga dokter sebanyak 42 orang (tenaga profesi dokter 19 orang, dokter spesialis 10 orang, dokter gigi 5 orang, dokter bedah 2 orang dan dokter anastesi 1 orang). Tenaga paramedis 171 orang (tenaga keperawatan 137 orang, anastesi 1, tenaga bidan 33 orang). Tenaga non medis 65 orang dan tenaga administrasi 45 orang.

Dirut RSUD Syekh yusuf Dr H. Salahuddin menagatakan kepada Media one line www.blognatugowa.blogspot .com masih banyak hal yang masih butuh disosialisasikan kepada masyarakat. Antara lain, misalnya, masyarakat datang ke rumah sakit tanpa bawa surat-surat adminitrasi yang diminta rumah sakit, maka itu sangat merugikan rumah sakit, karena adminitrasi tidak bisa dibuktikan bahkan itu bisa jadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan BPK).

Soal stok obat-obatan juga perlu disosialisasikan. ‘’Selama ini obat kita tidak kurang, padahal masyarakat menilai kita kurang obat. Sebenarnya tidak kurang stok, tapi jumlah pasien yang dilayani melampaui target. Misalnya persediaan obat untuk 10 orang saja, tapi yang dilayani 20 orang. Jelas stok obat tidak memenuhi.

“Mudah-mudahan di tahun 2011 nanti, kita sudah punya ruang gerak yang baik untuk atasi pelayanan lebih baik lagi,’’ kata dr H Salahuddin dengan senyuman khasnya menambahkan mengatakan RSU juga menyediakan sarana pengaduan untuk masyarakat (0813 4252 2002) sejak Desember 2009. “ SMS atau aduan yang masuk langsung di follow up dan langsung ditangani kepala bidangnya masing masing.(Romy Fahreza)

0 komentar: