Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/08/2011 08:53:00 AM

Status lembaga Satpol PP jadi Eselon IIB

Diposkan oleh tuGOWA


Lembaga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab. Gowa kini statusnya naik dari lembaga kantor menjadi badan. Hal ini menjadi kado bagi peringatan HUT Satpol PP Gowa ke 61 yang digelar di lapangan Syekh Yusuf Discovery, Senin (7/3) kemarin. Lembaga Satpol PP kini naik status menjadi eselon IIB sebelumnya hanya berstatus eselon III. Status ini menjadi setingkat dengan SKPD yang ada.
Peningkatan status tersebut, disampaikan Bupati Gowa, H Ichsan YL disela sambutannya pada upacara Dirgahayu Satpol PP Kab. Gowa tersebut. Peningkatan status ini pun disambut gembira jajaran Satpol PP Gowa yang jumlahnya mencapai ratusan orang ini. Kenaikan status ini menurut Ichsan didasari dari peningkatan kinerja yang diperlihatkan jajaran Satpol PP selama ini.
Sampai hari ini, Satpol PP Gowa mencapai 664 orang meliputi Satpol PP 139 orang dan Satpol Pendidikan 525 orang.
‘’Dengan peningkatan status kelembagaan ini, saya berharap makin memacu kinerja dan peran Satpol PP dan Satpol Pendidikan untuk mengawal Perda-perda di Gowa,'' terang Ichsan.
Peringatan HUT Satpol PP kemarin dirangkai dengan pengukuhan sebanyak 396 personil baru dari 664 personil yang teah ada. Pengukuhan ini ditandai dengan penyiraman air kepada masing-masing anggota Satpol baru. Mereka juga dipasangi baret sebagai simbol keseragaman anggota Satpol PP dan Satpol Pendidikan yang dimiliki Pemkab Gowa.
Anggota Satpol yang dikukuhkan kemarin dominan anggota Satpol Pendidikan yang nantinya akan bertugas di sekolah-sekolah se Kab. Gowa mulai dari tingkat SD hingga SMA.
Bupati Ichsan mengatakan, keberadaan Satpol ini dikhususkan mengawal program Pemkab yang sah melalui optimalisasi penegakan Perda dan penyelenggarakan ketertiban umum serta ketentraman masyarakat. Diakui Ichsan, keberadaan satpol Pendidikan saat ini, telah mendapat respon positif masyarakat Gowa. Beberapa daerah bahkan telah mengadakan studi banding ke Gowa untuk mengamati dan ingin mencontoh kebijakan pembentukan Polisi Pamong Praja termasuk Polisi Pamong Pendidikan yang hanya dibentuk di Gowa saja. Program Satpol Pendidikan ini merupakan terobosan daerah ini guna mengawal peraturan daerah dan kebijakan pendidikan gratis di Gowa. ''Saya menitipkan pesan kepada para personil Satpol Pendidikan yang baru saja dikukuhkan agar senantiasa memelihara kesungguhan dan dedikasi dalam melaksanakan tugas di lapangan,'' kata bupati.


0 komentar: