Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/10/2011 06:03:00 AM

Bupati Gowa Raih Piagam Muri

Diposkan oleh tuGOWA


Bupati Gowa, H Ichsan YL menyatakan rasa syukurnya atas dua icon baru daerah yang dipimpinnya yakni museum Balla Lompoa serta kawasan Padivalley Golf Club sudah siap menjemput PAD.
Rabu (9/3) kemarin dua icon penguatan sektor ekonomi ini diresmikan Gubernur Sulsel, H Syahrul YL. Ichsan pada peresmian revitalisasi museum Balla Lompoa yang ditandai dengan prosesi pergantian jaga pasukan tubarani museum serta pagelaran budaya lintasan sejarah kerajaan Gowa pasca revitalisasi museum yang kini berhasil diangkat setinggi 3,2 meter dari dasar tanah mengajak masyarakat Gowa untuk menjaga sejarah sekaligus membangun sejarah Gowa.
Sementara itu, Gubernur Sulsel, H Syahrul YL berpesan kepada Ichsan agar menjadi bupati yang baik. Bahkan Syahrul mensupport adik kandungnya itu untuk tambah kerja keras dan bertanggungjawab untuk menjaga dan menghidupkan museum Gowa yang sangat bersejarah tersebut. Apalagi kemarin, momen besar itu bertepatan dengan hari ulang tahun Ichsan ke 50 tahun.
''Tambah umur, tambah kerja dan tambah tanggungjawab,'' pesan Syahrul kepada Ichsan.
Di tempat yang sama, tim Museum Rekor Indonesia (MuRI) mewakili Ketua Umum MuRI, Jaya Suprana, menyertai penyerahan piagam MuRI untuk kategori pengangkatan museum istana Balla Lompoa secara manual pertama di Indonesia. Piagam rekor ini diserahkan Gubernur kepada Bupati Gowa disaksikan Pangdam VII Wirabuana, Kapolda Sulselbar, Kajati Sulsel serta jajaran petinggi Pemprov Sulsel dan Pemkab Gowa.

0 komentar: