Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/10/2011 06:07:00 AM

Padivalley Golf Club Soft Opening

Diposkan oleh tuGOWA


pukul 13.00 Wita, di kawasan Padivalley Golf Club yang berlokasi di Desa Pallantikang, Kec. Pattallassang, Gowa, Gubernur Sulsel, H Syahrul YL didampingi Bupati Gowa, H Ichsan YL menandatangani prasasti kawasan Padivalley Golf Club.
Kawasan yang memiliki luas area sekira 150 hektare ini diharapkan akan menjadi icon pertumbuhan ekonomi masyarakat Gowa ke depan.
Usai melakukan kegiatan prosesi rangkaian soft opening Padivalley, Syahrul pun melakukan pemukulan perdana bola golf diikuti Wagub, H Agus Arifin Nu'mang, Bupati Gowa, H Ichsan YL, Kajari Sungguminasa, Rudy Yulianto serta pejabat lainnya. Uniknya, Bupati dan Muspida main golf pakai busana adat sehingga kerepotan memegang stik.
Terkait keberadaan Padivalley ini, Rizal Tandiawan selaku Dirut PT Kalaborang yang menjadi investor kawasan ini, berharap luasan dan fasilitas Padivalley segera rampung. Dikatakan Rizal, selama ini yang menjadi kendala perampungan seluruh fasilitas Padivalley yakni musim hujan. Namun, semua itu diharapkan tidak menjadi masalah besar sehingga kawasan Padivalley ini betul-betul bisa rampung 100 persen dalam waktu dekat ini.
Dikatakan Rizal, Padivalley adalah kawasan golf terbaik di Asia yang merupakan aplikasi dari seluruh lapangan golf yang ada di dunia.

0 komentar: