Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/31/2011 09:16:00 PM

Ichsan Serahkan LKPJ ke DPRD

Diposkan oleh tuGOWA


GOWA, BKM—Memasuki tahun kedua masa pemerintahannya, Bupati Gowa, H Ichsan YL dan Wabup, H Abd Razak Badjidu mulai menyerahkan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2010. Penyampaian sekaligus penyerahan LKPJ itu dilakukan adik kandung Gubernur Sulsel, H Syahrul YL ini pada siding paripurna DPRD yang berlangsung pukul 14.00 Wita, Rabu (30/3) kemarin. Paripurna ini dihadiri 45 anggota DPRD dan dipimpin langsung Ketua DPRD, H Ansar Usman.

Dalam LKPJnya itu, Ichsan menyampaikan pertanggungjawaban masa tugasnya kurun satu tahun tersebut dari berbagai sector dan program pembangunan yang dilakukannya. LKPJ ini merupakan laporan tahunan bupati selaku pemerintah kabupaten yang memuat seluruh program dan kegiatan pembangunan yang disusun berdasarkan penjabaran visi misi dan arah kebijakan strategis dan prioritas daerah, kebijakan pengelolaan keuangan daerah, penyelenggaraan urusan daerah dan lainnya.

Di hadapan parlemen tersebut, bupati mengatakan, pihaknya telah menyusun rencana strategis lima tahunan yang telah ditetapkan melalui Perda No 3 tahun 2010 tentang rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) tahun 2010-2015.
Secara umum, terang Ichsan, upaya pemerintah kabupaten dalam anggaran tahun 2010 menunjukkan capaian kinerja yang baik. Pemkab telah berhasil mencapai target-target yang tetuang di dalam arah kebijakan anggaran APBD tahun 2010 khususnya pada bidang-bidang prioritas pembangunan seperti bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang pekerjaan umum, bidang keagamaan, bidang industri perdagangan, bidang koperasi, bidang kebudayaan pariwisata, bidang pertanian, bidang pemerintahan umum serta perekonomian daerah.

Untuk tahun 2010, jumlah pendapatan Gowa dianggarkan sebesar Rp 737,919 miliar lebih dan dapat direalisasikan sebesar Rp 726,564 miliar lebih atau 98,44 persen. PAD tahun 2010 mengalami pertumbuhan signifikan dengan anggaran sebesar Rp 44,413 miliar lebih dengan realisasi Rp 54,812 miliar lebih atau 123,41 persen. Demikian pula dengan PBB 9pajak bumi bangunan) tahun 2010 dianggarkan Rp 4,816 miliar lebih dapat direalisasikan sebesar Rp 5,489 miliar lebih atau 113,98 persen.

‘’Dari perjalanan periode kedua ini, saya menyadari dala menjalani tugas masih terdapat kekurangan dan masih banyak impian yang belum tercapai serta belum dapat memenuhi semua keinginan masyarakat Gowa, karena itu saya minta maaf,’’ kata Ichsan.(sar)

1 komentar:

setirotl mengatakan...

Couldnt agree more with that, very attractive article

nolvadex