Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
4/01/2011 06:03:00 AM

Gowa Masih Butuh 3.051 Pegawai

Diposkan oleh tuGOWA

Berdasarkan data kekuatan pegawai (bezetting) yang dimiliki Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Gowa per 31 Desember 2010, hingga kini tercatat jumlah PNS sebanyak 9.110 orang. Dari jumlah itu, 302 orang diantaranya pensiun per 31 Desember 2010. Meski jumlahnya mencapai sembilan ribuan PNS, namun Pemkab Gowa mengaku masih membutuhkan pegawai negeri sebanyak 3.051 orang. Sayangnya, seperti diungkapkan Kepala BKDD Gowa, Hj Muliaty Hamka ditemui diruang kerjanya, Kamis (31/3) kemarin, meski tingkat kebutuhan pegawai masih ribuan, namun tidak pernah tercukupi. Hal itu disebabkan, setiap kali dilakukan pengusulan permintaan pegawai, Menpan hanya memberi kuota kecil.
''Misalnya, tahun ini kita usulkan kebutuhan pegawai 3.051 orang dengan rincian menutupi 302 orang pegawai yang sudah memasuki masa pensiun, tapi tokh Menpan hanya menjatahkan kurang dari jumlah pegawai pensiun itu maka jelas tidak cukup lagi. Yah, minimalnya Menpan mengkuotakan sejumlah yang pensiun itu,'' kata Muliaty didampingi Kabid data dan Informasi Kepegawaian, Andi Muh Rivai.
Dikatakan Muliaty, saat ini Gowa memiliki PNS sebanyak 9.110 orang, sementara idealnya PNS di Gowa harus sejumlah 12.161 orang. ''Makanya kita usulkan 3.051 orang tahun ini. Secara detil, kata Muliaty, 3.051 orang itu meliputi tenaga guru 2.192 orang dengan rincian guru SD 1.208 orang, SMP 648 orang, SMA 257, dan SMK 79 orang. Kemudian untuk tenaga 384 orang dan 475 orang untuk tenaga teknis.
Dijelaskannya, permintaan pegawai ini didominasi tenaga guru. Hal itu disebabkan banyaknya sekolah baru sehingga membutuhkan tenaga guru lebih besar. ''mudah-mudahan usulan kita tahun 2011 ini, Menpan menurunkan kuota lebih banyak,'' harap Muliaty.

0 komentar: